Sabtu, 04 Januari 2014

Second Segmen-School vs Holiday! by: Fryda

[Click banner for join]
Aku ikut segmen lagi....... Kali ini segmen Fryda......

Syarat:
  • Follow blog udah ya..... follback
  • Aku nggak ada facebook
  • Aku nggak ada twitter
  • Judul entry udah tepat ya.....
  • Aku udah pasang banner nya
  • Aku akan jujur dan berjuang, Ganbatte!
  • Iya udah.... tapi nggak tau mereka mau join ato enggak ._.
  • Iya janji, asal kamu udah follback aku
  • Iya deh ikhlas........
Questions One: SCHOOL!
  • Menurut kamu, tinggal di asrama itu enak enggak? kalau enggak, apa yang membuatmu enggak enak tinggal di asrama? Nggak enak banget. Mungkin karena aku masih manja dan belum mandiri.
  • Jika kamu sekarang kelas 6, ingin melanjutkan SMP dimana? SMPN? SMPIT? Asrama? Aku di SMPN 3 Cibitung.
  • Apa pendapatmu jika harus mendeaactivekan semua akun sosial media yang kamu punya demi belajar? Nggak papa sih. Aku udah biasa soal itu.
  • Berapa bekal uangmu ke sekolah setiap hari? 5.000 T - T
  • Kurang enggak sama uang bekalmu itu? Enggak. Kadang sisa 5.00 atau 2.000. irit-irit lah....
  • Boleh ceritain apa yang kamu suka di sekolah? Boleh. Aku suka jika sedang ada pelajaran Matematika, waktu istirahat jajan, dan main bola di sekolah pulang les :D
Questions two: HOLIDAY!
  • Suka hari libur apa hari sekolah? Alesannya? Pokoknya liburan apa saja deh. Yang penting hari libur itu terisi dengan kegiatan main bola sama teman-teman :D
  • pas libur kangen enggak sama teman rumah? Nggak terlalu.
  • Biasanya kalau liburan kemana nih? kalau libur panjang, pasti ke rumah nenek. Kalau libur nggak ada 2 minggu, aku biasanya main bola sama Manda, Azizah, Nadia, Kirana, Indri, Gaura, Dimas, dan Dhika.
  • Pernah dapet temen baru nggak pas liburan? boleh ceritain pengalamannya? Oke aku ceritain. Waktu aku liburan di rumah nenek, aku diajak bunda berenang di Pikatan Water Park. Waktu aku lagi renang, aku nabrak orang. Nggak taunya orang itu cewekk (emang cowok -_-) Aku penasaran sama dia, tapi masa bodo. Aku lanjutin renang. Waktu udah sampai tepi, aku lihat anak yang tadi aku tabrak mandangin aku. Ya udah aku pura-pura berenang, berenang nganpirin dia. Terus aku ajak kenalan deh!
  • Pernah dapet pengalaman yang tak terlupakan? ceritain dong :) wah puanjang banget........ itu cerita tentang sebelum UTS, aku belajar bareng temen-temen, padahal main. Waktu main di patung kuda aku sesak nafas. Aku kasih sinopis itu aja ya!
  • harapan kamu buat liburan tahun 2014 ini? Aku ingin tanggal apapun itu, SMart Kids Taekwondo outbound ke Ancol.
Questions three:
  • Menurut kamu, aku orangnya gimana? Gadis yang terlihat ramah dan sedikit cantik. Pintar nge-blog dan muslimah :D
  • Menurut kamu blog aku gimana? Simple aja perkataanya, yaitu PERFEC
  • Apa yang harus diperbaiki di blog aku? Itu terserah kamu aja..... yang penting "ojo neko-neko yo...."
  • Pernah kecolongan code source gk? rasanya tuh..hh.... gimana? Pernah sih.... ya biasa aja, nggak asem nggak manis.
  • Pernah ngambil code aku? Aku nggak ambil code kamu kok. Aku juga tu blog kamu baru-baru ini... :D
  • Setuju nggak aku nonaktifin akun yang aku punya? Terserah, yang penting berpengaruh positif sama kamu.
  • Keganngu enggak dengan lagu di blog aku? Enggak, kalaupun keganggu, aku matiin aja, gampang kan?
INFORMASI:
  • Segmen dilaksanakan tanggal 1 - 10 Januari
  • Enggak boleh sunting entri sedikit pun!
  • Jika peserta di bawah lima, segmen dinyatakan BATAL!
  • Dan yang lainnya aku nggak sebutin ya.... tanganku capek (ini tulisan aku)
Gift (pilih 3)
  • Blogskins special Aku pilih ini
  • kawaii doodle Aku pilih ini
  • 3 tuto dan 3 free Aku pilih ini
  • dibuatin FP facebook
  • Random follow & Add
  • Header
  • Code skins aku full
SEMOGA AKU MENANG!!!! AAA......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )