Sabtu, 04 Januari 2014

Kuis by Doraemon

[click banner for join]
Kali ini, aku ikut kuis Dinny, pemilik blog Doraemon.

Rules:
  • Jawab pertanyaan dengan unik ya....
  • Follow blog aku
  • Beri judul posting Kuis by Draemon
  • Pasang banner

Questions:
  • Apa yang kamu mengerti tentang sahabat?
  • Jika sahabatmu mengambil apa yang kamu suka tanpa sengaja, apa respon mu?
  • Kalau sahabatmu berkhianat apa yang akan kamu lakukan?
  • Sahabat lawan jenis itu gimana menurutmu?
  • Kamu lebih cocok bersahabat dengan cewek apa cowok?
  • Dalam persahabatan, cewek atau cowok yang paling setia?
Answer:
  • Sahabat adalah orang yang ada dalam suka dan duka. Yang selalu setia dan mau menerima kita apa adanya
  • Ya..... mungkin itu tergantung permasalahan. Kalau sepele sih, aku enjoy aja. Tapi kalau serius, dia aku diem-in
  • Nggak ngapa-ngapain. Cari sahabat baru yang mau mengerti
  • Seru! Aku punya 4 sahabat lelaki. Gaura, Dimas, Dhika, dan Noufal
  • Mungkin cowok. Kalau cewek itu bawel dan cepet putus persahabatan.
  • Aku punya sahabat cewek dan cowok. Tapi paling asyik cowok. Bisa main bola bareng juga!
Gift (ini pilihanku)
  • Blogskins special
  • Blogskins baru yang di buat aku
  • Blogskins mirip aku full
  • Doodle kawaii (isi 120)
SEMOGA AKU MENANG!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )