Sabtu, 04 Januari 2014

5 Think About Your friends

[Click banner for join]
Rules:
  • Follow bloga ku. Udah
  • Kasih judul postingnya '5 THINK ABOUT YOUR FRIENDS'. Oke, udah
  • pasang banner-nya ya! Udah kok, kamu bisa lihat sendiri
  • Follow twitter-ku user-nya @aman2saja. Aku nggak punya twitter :(
  • Tag sahabat kamu. Udah kok!
  • Warga negara Indonesia. Iya dong!
  • Kasih tau email dan nama kamu. email kamillajessica13@gmail.com judul blog aku namanya apa hayo.....
  • Tulis url posting kamu di kolom komentar, bukan CBox. OKE!
  • Jawab seunik-uniknya! Aku akan berusaha, Ganbatte!
(Aku nggak sertai My Think-nya GPP ya.....)
Your Think:
  • Apa arti sahabat buat kamu? Sahabat itu adalah seseorang yang ada dalam suka dan duka. Menerima sahabatnya sendiri apa adanya. Nggak akan pernah marahan sampe 3 minggu lebih.
  • Menurutmu bagaimana cara tau teman kita itu setia atau nggak? Itu bisa terlihat kapan pun. Jika dia nyontek bilang makasih, waktu kena musibah dia perhatian, bakal bantu dalam suka maupun duka, nggak sombong sama sahabatnya sendiri, dan mau tolong menolong.
  • Pendapatmu tentang sahabat yang beda jenis? Enjoy aja men! Aku punya banyak sahabat laki-laki yang sering ngajak main bola. Gaura, Dhika, Dimas, dan masih banyak lagi. Kita sering main bola bareng hari minggu :D
  • Siapa sahabat paling setia dalam hidupmu? Menurutku, Nadia. Dia dulu aku sia-sia kan. Tapi setelah 6 minggu aku musuhan sama sahabatku. Nadia selalu ada di sisiku, dan saat itulah aku tau di sahabat sejatiku, juga aku tau siapa sahabat sejati itu.....
  • cara kamu milih temen gimana? Simple aja..... kita lihat dulu pribadinya. Nakal nggak? Sombong nggak? kalau baik dan ramah, tentu dia teman yang baik dan membawa positif kita....
Prize:
  • Cute doodle pack (isi 11) Aku pilih ini aja
  • Aku buatin header blog
  • Freebies cute favicon
  • Aku buatin ID Card
Lain-lain:
  • Kuis ini ditutup tanggal 8 Januari. Oke! Aku kirim post ini tanggal 4 Januari
  • Pemenangnya diumumkan tanggal 12 Januari 2014 (tepat pas aku Hiatus). Hmmmm.........
  • Kuis ini aku tutup kalo yang ikut kurang dari 3 orang. Hmmm........
SEMOGA AKU MENAG. TAPI KALO NGGAK MENANG GPP. KALO MENANG, AAAA......!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )