Sabtu, 04 Januari 2014

KKPK aku



Aku mau buat KKPK nih friends. Ada yang mau? Ini ada 2 laki-laki dan 8 perempuan, totalnya 10. Nama laki-laki udah aku siapin tinggal 5 perempuan. Karena aku juga ikut, jadi yang dibutuhkan 4 perempuan lagi. KKPK-ku judulnya Adventure in The World of Ice. Kelihatan seru kan? Ayo ikut.....

Nama:

 Kelvin
 Nando
 Yui: Aku
 Ritsu: Jade Elisa
 Mio: Alexa
 Mugi: Ayunda
 Azusa: Dinda
 Teffy: ---
 Revi: Ayesha
 Shella: Safira

Ayo daftar. Bisa daftar di comment. Ini contoh mendaftarnya:
Nama: (isi dengan nama kamu)
Nick name: (Isi dengan nama Jepang yang masih kosong ya. Ada di daftar nama).

Oke, makasih udah mau berpartisipasi mau mengikuti penaftaran ini :)

3 komentar:

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )