Sabtu, 04 Januari 2014

First Segmen By Orin

[Click banner for join]



Rules:
  • Follow blog aku. udah
  • Warga negara Indonesia. emang
  • Taruhlah code ini diatas post. tuh udah ada
  • Jawab pertanyaan sebaik-baiknya :D Oke. Ganbatte!!
  • Judul post 'First Segmen By Orin' Iya udah....
  • Tag 3 temanmu ^_^ Udah, salsa, ayesha, dan Safira


Pertanyaan:
  • Apa kamu berpikir waktu sangat cepat berjalan? Nggak kerasa. Perasaan baru kemarin tahun baru 2013, eh tau-tau udah tahun baru 2014. Nggak kerasa juga nantinya usiaku bertambah :D
  • Ada tantangan yang akan kamu hadapi pada tahun 2014 tidak? Nggak tau juga itu pun tergantung. Tapi kemungkinan iya. Tantangan outbound yang lebih berat di kenaikan sabuk Taekwondo nanti, pelajaran bertambah banyak dan sulit, dll.
  • Apa kamu benci tahun 2013? Jelaskan! Enggak kok. Tahun-nya bagus.... cuma aku harap tahun yang akan datang Indonesia semakin maju dengan presiden yang baru #wkwkwkwk
  • Apa kamu benci tahun 2014? Jelaskan! Enggak. Tapi aku harap, tahun ini Indonesia semakin baik dengan presiden baru. Orang miskin berkurang, pengemis berkurang, pemuda yang nganggur pun berkurang........ Dan yang pasti BBM jangan dinaikin lagi #hehehhehehe.....
  • Ada tidak temanmu yang berulang tahun pada 1 Januari ini? Enggak ada. Mungkin orang lain yang nggak ku kenal....
  • Bila sekarang masih 2013, apa yang ada dipikiranmu? Berharap Indonesia semakin baik, tentunya!
  • Apa kamu takut terhadap tahun 2013? Jelaskan! Ngapain takut? kan nggak diapa-apain
  • Harapanmu untuk tahun 2014? Indonesia semakin membaik. Yang lebih penting adalah, ekonomi masyarakat Indonesia. Kalau ekonomi sedikit, ngapain BBM naik? malah nambah orang nggak mampu kan???
  • Adakah harapan agar waktu tidak berjalan seperti ini? Nggak ada. Waktu berjalan begitu cepat juga nggak papa. Itu bikin aku semakin dewasa.........
  • Ada masalah besar pada tahun 2013? Ada!!
About:
  • Segmen ditutup tanggal 10 Januari. Aku kirim post ini tanggal 4 Januari
  • Pemenang segmen akan diumumkan sekian. Oke!
  • Hadiah akan dikirim lewat email. Emailku kamillajessica13@gmail.com ya.....

Hadiah (pilih 3 ya....)
  • Dibuatkan rules clipboard (kayak di blog aku) Aku pilih yang ini
  • Dibuatkan back to top Aku pilih yang ini
  • Di berikan tutobies (mak 7 min 3)
  • Dibuatkan cerpen sesuai keinginan
  • Dibuatkan cerbung (duet antara aku dan kamu)
  • Dipromosiin blognya Aku pilih yang ini
  • Di follow blognya (Terserah mau berapa)

SEMOGA AKU MENANG. TAPI, KALO NGGAK MENANG NGGAK PAPA. TAPI KALO MENANG. AAAAAA..........!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )