Sabtu, 25 Januari 2014

Valentine's Segmen by 'Orin'


[Clic Banner for join!]

D'Rules
  • Berumur 8-18 tahun umurku nggak sampai 18 tahun kok!
  • Cowok/ceewek cewek lah, atau bilang aja tomboy (banci? terserah lah...)
  • Mempunyai blog dan email ini blogku, emailku eror: kamillajessica13@gmail.com
  • Warga negara Indonesia Aku ada di Indonesia, sudah 5 tahun.
  • Setidaknya mengetahui dengan jelas/singkat tentang valentine tau lah. Valentine itu hari kasih sayang 'kan? Aku kasih coklat dalam kotak love kamu, (kalau punya duit ._.)
  • Tag 3-5 temanmu (sertakan link ya!) Aku tag 3 aja ya! aku bingung mau tag siapa, semuanya pada hiatus sih..... aku tag Dinda , Nisa , dan Lindaa
  • Jawab pertanyaan SEUNIKNYA pastiii!!!
  • Sertakan image diatas itu, oke? udah kok, paling pertama. itu banner lah.....

Questions 1 (about valentine)
  1. Hayooo........ Tau tidak apa itu valentine? Hari valentine itu hari kasih sayang. Bisa kasih coklat atau pun boneka dan benda lainnya ke orang yang kita sayang. Ga hanya orang, benda juga bisa kita sayangi.
  2. Hohoho, kamu mau kasih coklat ke siapa? Pertama sama ortu dan adik, terus ke-pacar dan sahabat, lalu keluarga dan teman-temanku (itu pun kalau ada uang buat beli coklat di indomaret)
  3. Suka dia? Sampe kebangetan? Sama pacarku dewek........
  4. Ada enggak temen lain yang suka sama dia? Adalah, dia kan cool dan ganteng. kelas sebelah aja suka sama dia. huh......
  5. Kamu suka nggak kalau valentine? Suka. Tapi cuma 1 tahun sekali.......
  6. Kadang galau nggak sih, kalau valentine? Ngeliatin orang lain mesra walau kita single (ini buat kalian yang single seperti aku) Ya, kadang-kadang. Dia kadang main sama temennya, kadang cuekin aku, kadang diemin aku, kadang marah sama aku. Aku khawatir dia bakal pergi sama cewek lain pas valentine
  7. Paling suka ngapain kalau valentine? Makan coklat yang dikasih orang lah, 'kan sayang dibuang. Juga buka bungkus kado dari orang, 'bisa jadi hadiah boneka Rilakumma, boneka kesukaan aku.
  8. Heboh nggak sih, dikelsmu, pas valentine? Wih heboh, saling tukar coklat, bunga, dan hadiah.
  9. Ada temen yang pernah SATU KALI kasih coklat ke orang lain? ceritain dong. Nggak cuma 1 kali, sampai mereka udah nggak ABG lagi mungkin, masih kasih coklat. Semua yang bertukar-tukar, kayak barter ._.
  10. Sebenarnya berani ga sih kalian kasih coklat ke orang lain? Kenapa ga berani? Apa dia bukan orang yang disayang? Kita harus berani kalau dia memang orang yang disayang, yang layak menerima coklat dari kita.....

Questions 2 (about experience in Valentine & Love Stories) : 
  1. Pernah ga sih kamu dapet coklat valentine? Pernah. boneka, hadiah, permen, dan bunga juga, tapi kadang-kadang.........
  2. Ada teman kamu yang ulang tahunnya pas-pas-an sama valentine? Kayaknya enggak. Aku ga pernah tanya ulang tahunnya. Tapi kalau ulang tahun bulan Febuari sih ada....
  3. Valentine menurutmu biasa aja nggak sih? Enggak, soalnya kita bisa kasih ungkapan sayang 1 tahun sekali. Tapi nggak cuma pas valentine sih... kita bisa kasih sayang sama ortu, gebetan, teen dan sahabat setiap hari.
  4. Valentine tahun kemarin seru ga sih? ceritain dong..... Seru dong. hadiahku lebih banyak dari sebelumnya. Dan ada boneka rilakumma. Aku juga dapat kejutan, aku dikasih kue coklat selai blueberry.
  5. Pernah gak deg-deg an pas valentine? Kadang-kadang sih..........
  6. Pernah minat kasih coklat ke orang lain, tapi malah batal? ceritain dong..... Pernah sih, eh..... NGGAK PERNAH!
  7. Apa pernah, kamu ngasih coklat ke guru pas valentine? Nggak pernah, hehehehe......... Tapi pernah kasih kue.
  8. Kamu pemalu atau berani nggak pas valentine? Be-ra-ni do-ng.
  9. Ada orang yang kamu sukai tahun lalu? Enggak. Aku masih tetap setia.............
  10. Apa cowok/cewek pernah mengagumi kamu? Pernah, aku dikasih tau temannya.


D'Prize (choose 4)

  • Dibuatkan header blog. 
  • Dibuatkan blogskin khusus.  AKU PILIH YANG INI
  • Dibuatkan rules clipboard (seperti di blog aku). AKU PILIH YANG INI
  • Dibuatkan banner/gambar segmen (seperti di segmen ini). AKU PILIH YANG INI
  • GIF idola/GIF kawaii. 
  • Bullets Icon. AKU PILIH YANG INI
  • Kawaii Cursor. 
  • Kuedit fotonya/blognya.
  • The Locked Box 1. 
  • The Locked Box 2. (KAN DISURUH PILIH. AKU PILIH YANG NO 2 INI AJA)

About This Segmen : 


  • Segmen ditutup tanggal 20 Februari 2014. 
  • Pengumuman pemenang masih NANTI. 
  • Pemberian hadiah masih NANTI. 


Ini buat kamu Orin! Coklat :)

Chocolates



Gift



Dog With Heart

PAI-PAI. SEMOGA AKU MENANG!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )