Minggu, 12 Januari 2014

Is very very very Plagiat

Dinda lagi, Dinda lagi. Kenapa sih dia selalu plagiatin aku?

Padahal dia udah janji. Aku punya bukti:
Adinda: oke aku janji,udah aku ubah
5 Jan 14, 12:30 PM
Adinda: iya aku ubah lagi deh

Tuh bukti. Kalau aku nuduh, pasti selalu ada bukti. Ada lagi bukti. Waktu dia aku tegur

12 Jan 14, 06:28 AM
Adinda: Maaf banget
12 Jan 14, 06:27 AM
Adinda: soalnyakan aku plagiat.maaf banget.
12 Jan 14, 06:26 AM
Adinda: biar aku hapus
12 Jan 14, 06:25 AM
Adinda: aku plagiatin apa lagi?
12 Jan 14, 06:25 AM
Adinda: Maaf banget katrina,maaf banget, aku terima kalau aku itu plagiat.
12 Jan 14, 06:22 AM
Adinda: maaf kat,iya aku udah hapus
Kenapa sih dia selalu plagiat aku? Janji, iya janji. tapi janji apa? JANJI PALSU. Aku udah muak sama janji-janjinya. Janji yang nggak ernah ditepati, alian si pengingkar janji. Background CBox. Kreasi sendiri dong......... Udah dibilang aku berusaha sabar. Tapi lama-lama juga sakit dan nyesek rasanya.

Ini terakhir kalinya aku bisa maafin dia. Beberapa kali hal yang sama dia lakukan. Kata maaf nggak bisa menyembuhkan bertumpuk-tumpuk kesalahan yang kamu buat. Hidupku semakin hancur adanya kamu. Iya, aku masih terus kunjungi blog kamu. Tapi bukan untuk melihat hasil plagiatan kamu dari aku.

Mungkin kamu nggak sedih aku plagiatin, karena itu hal yang kecil. Tapi yang satu ini, amat special buat aku. Kenapa? kenapa dari blog aku? Kenapa kamu nggak plagiatin blog orang lain selain aku. Kalaupun sekali waktu aku melihat hasil plagiatan kamu, aku nggak bisa. Hati aku udah tertutup. Cuma air mata yang ada di pipiku setiap melihat hasil plagiatanmu.

Sikapku yang kekanak-kanakan ini mungkin nggak bisa lepas. Tapi aku ini sensitive. Apa yang menurutku special diambil orang aku pasti nangis, termasuk pacarku. Cuma mereka yang peduli sama aku, disaat yang lain menghina aku. Air mata terus menggelinding, membasahi pipi aku. Dan kamu membuatnya semakin deras. Hujan yang semakin deras. Apa yang aku punya memang buat kamu, tapi enggak banyak-banyak juga.

Berusahalah sendiri, biar jadi mandiri.......... Ingat 1 ini. Jika 1 kali lagi aku bentak kamu di CBox kamu, aku nggak bisa memaafkan, hati aku udah aku tutup. Aku nggak mau air mata ini tambah deras, terbuang siasia cuma karena kamu...............

See you and Good bye...!!

2 komentar:

  1. Its Okay, aku nggak mau melihat nama kamu terpampang di Box aku........ Sorry Dinda. Ini udah keputusan aku, aku nggak mau buku blogging yang aku baca selalu basah karena air mata aku..............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu sahabat yang lumayan baik Dinda. Kamu mau menghapus semua hasil plagiatan kamu....... Aku mencoba menerima, terima kalaupun kamu plagiatin aku. Tapi selalu nggak bisa........ Maaf Dinda. Aku minta maaf kalau punya salah. Untuk kali ini. 1 kesempatan masih ada. Dan jika janji kamu, diingkari. Aku nggak bisa maafin ya.......... Aku udah capek ngetik panjang2 posting buat kamu. Cuma buat kamu....................

      Hapus

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )