Kamis, 02 Januari 2014

List Peserta Segmenku


Yippie.... udah buanyak banget lho yang ikut segmen aku! Iyalah, ini berkat usaha aku sendiri. Aku muter-muter ke blog orang lain, menyabir berita segmen kayak gini nih:
1 Jan 14, 02:48 PM
katrina: ikuti segmenku...... klik namaku
Nah kayak gitu tuh!
Capek tau. Dari blog Kak Salsa, Safira, Naulia, Jessyln, salma, Nina, Elsa, Dewi, Najwa, Wah banyak deh..... capek banget. Tapi membuahkan hasil, walau cuma beberapa orang yang baru ikut. hehehehe........ Aku tulis List Peserta dulu ya! Kalau besok, aku mau pulang ke JaBar, sekarang kan aku lagi di JaTeng, liburan di rumah nenek. Terakhir ngeblog tanggal 5 Januari. Tapi sabtu minggu masih OL kok!

List Peserta Segmen:

 Manza Salma : Di follow blog, dibuatin cerita terserah aku
 Jesslyn : Di kasih background kawaii dan minta tuto max 4 kali dan freebies 2 kali
 Orin : Di kasih background kawaii dan minta dibuatin cerpen max 3
 Ineu : Di kasih background kawaii dan Kasih gambar idola max 5
 Rana (Zakirah) : Minta tuto max 4 free 2 dan di kasih code blogskins
 Kak Safira: Di follow blognya dan dikasih background kawaii
 Lintang : Follow blog dan Freebies detectif conan gif
 Ayesha : Dikasih background kawaii dan Minta tuto dan free
 Dewi : Di follow blog dan resep pancake and Es Buah
 Selma : Dikasih background kawaii dan di follow blognya
 Frida Julia : Di follow blog dan resep pancake and Es Buah

Oke baru segitu. Kalo ada lagi yang ikut, aku tulis deh!

3 komentar:

  1. aku join (/\=3=)(=3=/\)
    http://www.closenight.co.vu/2014/01/first-segmen-best-friends-by-katrina.html

    BalasHapus
  2. aku adinda
    aku join
    http://adinda-lovelyblog.blogspot.com/2014/01/first-segmen-best-friends-by-katrina.html

    BalasHapus

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )