Kamis, 02 Januari 2014

First Segmen Best Friends by Me..........WINNER!!




Kali ini, segmenku ditutup lebih cepat. Karena sekarang mumpung masih liburan dan terlalu banyak orang yang ikut, hehehe....... Aku kasihan sama mereka yang nantinya nggak dapat juara. Jadi aku tutup lebih cepat. Ada 11 orang yang ikut segmenku. Dan semua mendapat juara. Ayo scroll ke bawah untuk lihat pemenangnya................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ranking 8 adalah................... ORIN!!! Selamat buat Orin, kamu ranking 8. Kamu minta Background kawaii,tuto dan free? oke, aku kirim...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ranking 7 adalah......................... Jesslyn!!!! Selamat buat Jesslyn, kamu ranking 7. Kamu minta background kawai, tuto dan free? oke, aku kirim....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ranking 6 adalah......................... DEWI!!!!! Selamat buat Dewi, kamu Ranking 6. Jawaban kamu menarik! Kamu minta follow blog kan? oke. dan resep pancake and Es Buah? oke, aku kirim ya, di comment posting kamu segmen aku.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ranking 5 adalah......................... Rana Zakirah!!!! Selamat buat Rana. Kamu Ranking 5. Hadiah yang kamu minta adalah Minta tuto dan free, minta code blogskins? oke! Aku kirim di comment ya!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ranking 4 adalah.................... Frida Julia!!!!!! Selamat buat Sherryl. Kamu minta di follow dan resep pancake and Es Buah? oke, aku kirim di comment ya.......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ranking 3 adalah.................. SELMA!!!! Selamat buat Selma, kamu Ranking 3. Kamu minta background kawaii dan di follow blognya? oke, aku kirim lewat comment yak......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ranking 2 adalah................. LINTANG!!!!! Selamat buat Lintang, kamu ranking 2. Kamu minta follow blog dan freebies detectif conan gif. Oke, nanti aku taruh di freebies aku ya...........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ranking 1 adalah................................... INEU!!!!! Selamat buat Ineu, kamu Ranking 1. Kamu minta gambar idola dan background kawaii? oke, aku kirim di comment
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Juara 3 adalah........... Adinda!!!!! Selamat buat Dinda, kamu Juara 3. Kamu minta Background kawaii dan 2 cerpen? oke, aku kirim di comment
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Juara 2 adalah..................... AYESHA!!!!!! Selamat buat Ayesha, kamu juara 2. Kamu minta background kawaii dan tuto and free? oke, aku kirim di comment
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Juara 1 adalah.................. SAFIRA!!!!!! Selamat buat Kak Safira, kakak Juara 1. Kakak minta, follow blog dan background kawaii serba biru? oke, aku kirim ya........


Semua!!! Hadiah dikirim tanggal 19 ya..... maaf kalau mungkin itu terlalu lama, tapi kan yang ikut banyak, jadi aku harus capek-capek buat. Apalagi sebentar lagi masuk sekolah. Jadi repot. Mohon dimengerti ya......

8 komentar:

  1. wuah, daper juga ternyata. kirain nggak -_-
    thanks yah.

    BalasHapus
  2. Alhamdullilahh ^v^ dapet ranking 1 ^w^

    BalasHapus
  3. syukurlah. Makasih ya ...
    gak papa kok, tanggal 19, ikut segmenku ya ...

    BalasHapus
  4. Oke!! Makasih semua. Sama-sama.............

    BalasHapus
  5. Katrina Makasih banyak ya Kat! mana code nya??

    BalasHapus
  6. Makasih bnyk Katrina, aku juara 2 ^w^ Hadiah kutunggu ya ;)

    BalasHapus
  7. To Rana: dikasih tanggal 19 | To Ayesha: Sama-sama ^ ^

    BalasHapus

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )