Senin, 23 Desember 2013

Pemenang kuis

Pemenang:
Juara 1 = Nurmaidah Rahmawati
Juara 2 = Pradnya Paramita
Juara 3 = Secret :(

Ayo pemenang ketiga akan aku masukan ke posting ini dengan di ralat. Aku juga bakal ralat kuis minggu depan, biar nggak menuh-menuhin blog aku :)

RALAT :
Huh! Pemenang ke-tiga belum ada friend's :nervous: Ya udah deh nggak sementara nggak ada pemenang ke-tiga. Aku umumin ajah hadiah buat para pemenang:
Juara 1 = Boleh tanya apa ajah sama aku seputar blog, BO, Banswer, dll.
Juara 2 = Boleh tanya apa ajah sama aku seputar blog.
   Sorry ya kalau hadiahnya sedikit. Tapi ini termasuk banyak, kalau kalian tanya aku banyak-banyak :roll:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )