Senin, 23 Desember 2013

First Bonus By Ayesha

 

Hari ibu kali ini banyak yang bikin segmen. Nih aku ikut segmen Ayesha juga. Ada yang tau Ayesha. Ayesha yang jadi peulis buku The Future Self itu lho! Aku mau ikut segmen Ayesha. Yo'i......

[Aku udah turuti kemauan kakak. Aku udah rututi semua rulenya]

Questions :
~ Apa yang kurang dari blogku?
Kayaknya lagu. Atau mungkin tutorial and freebies? Aku nggak tau apa yang kurang, itu terserah kamu aja. Aku nggak ikut campur, nanti blog kamu jadi jelek
~ Gimana suka duka UAS-nya men temen?
Dukanya nggak ada sih. Sukanya ada, nilaiku selalu tertinggi di kelasku dan masuk peringkat 1 (nggak maksud sombong)
~ Kalian lagi apa?
Lagi nonton tv sambil menikmati nasi kecoa dengan lauk ekor cicak dan buntut gajah, juga minumannya air comberan dengan upil juga bulu ketek *Bercanda* lagi menikmati keindahan blog para blogger senior :)
~ Kalian kasih apa buat Hari Ibu hayoo.....???
Kasih sepucuk surat dengan amplop kertas karton yang dibalut kertas kado, do'a, dan ciuman sayang.
~ Mau tahun baruan di mana nih?
Di kampung, di tempat nenek. Sayang nya ke rumah nenek saat teman-teman Taek-wondo aku pada ke Telaga Murni latihan gabungan :(

Gift :
~ 2 Gambar manga asli buatanku
~ Garap blog

Note: Buat Kak Ayesha, komentar ya!

4 komentar:

  1. Sip, thanks udh ikutan ya Katrina ^^

    BalasHapus
  2. Yo'i kak :) Aku udah baca buku kakak yang The Future Self lho....

    BalasHapus
  3. Oh ya? Makasih ya Katrina.. :) Km beli?

    BalasHapus
  4. Iya aku beli. Nah waktu aku di blog Kak Salsa. aku lihat nama Ayesha. aku penasaran, aku klik aja, eh ada foto Kakak, aku lihat ke buku aku, ternyata bener. aku bisa nemuin blogskins kakak, tapi di buku itu blog kakak http://mudac7.blogspot.com

    BalasHapus

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )