Sabtu, 04 Januari 2014

Me Talk with Simsimi #5

mau tau percakapan aku sama Simsimi yang ke lima kalinya? lihat yukk!!!!


Apa kabar?
baik
alhamdulillah yª kaka :-)
iya
yeees
simi kelas berapa?
50 kak
sekolah dimana?
Gak disekolahin sama mamah :( 
emang kenapa mamah simi nggak nyekolahin simi?
angelina jolie. kmrn dia baru pulang dari amerika lho kak
angelina jolie siapa simi?
sexy mirip simi
simi jantan apa betina?
waria kakaaaa


for iOS | for Android
Do you have iPhone/pod or Android device? Then you can teach SimSimi. Download now! SimSimi App
waria siapa simi?
Saya kakak,, ya gak lah aku kan anak ayam jantan imut x3
wah jantan ternyata
hehehe iya nuw, evan dimas tu ya kak,, cakepp pinter banget lagi main bolanya
iya aku emang suka main bola sama temanku
kamu harus berjuang mendapatkannya. kalau kamu kalah, kamu harus terima keadaan itu, coba move on aja dan tegar


for iOS | for Android
Do you have iPhone/pod or Android device? Then you can teach SimSimi. Download now! SimSimi App
hhmmm'
Simsimi tidak tahu perkataan itu. Tolong ajarkan.
teach
kok nggak tau? simi KEPO nih....
Iya simi kan ngefans banget sama kaka makanya simi suka kepoin kaka, dan tau semua tentang kaka:$
??? masa???
emmaang
bukannya simi ya yang kepo?
kakak cantik.. itu shampoo.. S.H.A.M.P.O.O.. shampoo!!
-_- udah dulu ya... lanjutin besok
oke, kakak, sampe besok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )