Jumat, 03 Januari 2014

First Segmen Come Back To School By adinda

Create your own banner at mybannermaker.com!
[Click banner for join]

Baru pertama kali aku kena Tag. Aku di tag Sherryl buat ikut segmen Dinda alias Azusa Nakano. Huh! Padahal aku lagi hiatus segmen.......
Ya udah deh....... aku turutin aja, karena ini Tagged pertama aku. Dinda, aku udah penuhi semua syarat kecuali follow okeh!

Questions one: 

 Gimana rasanya liburan kalian tak bertemu teman-teman kalian? biasa aja tuh....
 Kalian kangen nggak sama teman-teman kalian di sekolah? kenapa? nggak kangen kok. nggak kenapa2
 Kalian suka sama pelajaran apa? bahasa Indonesia dan inggris, IPA, IPS, PKN, Matematika, seni musik
 Apa kalian rindu pada bapak dan ibu guru kalian? enggak
 Kalian suka sama guru siapa di sekolah? kenapa? enggak. enggak napa2

Questions two:

 Kalian di sekolah punya sahabat nggak? punya.
 Kalian suka liburan apa sekolah? kenapa? liburan apa aja. nggak napa2
 Siapa sih yang kalian rindukan di sekolah? kenapa? enggak ada. enggak napa2
 Menurut kalian sekolah kalian itu gimana? jelek! komputernya jadul. atapnya banyak yang bolong. temboknya banyak coretan
 Siapa idola kalian? Maroon 5, Avril Lavigne, Taylor Swift, SNSD, EXO, JKT48, AKB48, Agnes Monica, Jayesslee Cover (Jainice and Sonia)

Gif t Award:

 Di buatkan banner
 Di kasih 10 icon cute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Kamu sudah baca posting aku
*Jadi kamu wajib komentar
*Dengan syarat: menggunakan bahasa yang baik, benar, dan sopan (!!)
*Mari tinggalkan komentar di kotak bawah ini ( ^ v ^ )